Saturday, February 13, 2016

Aku Puas~

Ada kepuasan sendiri, buat gue, ketika gue dengan ketawa-ketawa sumringahnya berhasil ngapus semua foto dan voice note kenangan gue sama mas mantan setelah empat bulan lamanya kita putus cinta. Asik~. Kenapa setelah empat bulan? Kenapa gak abis putus langsung hapus semua kenangan? Bukan, bukan karena sayang fotonya dan gue ngarep balikan lagi, bukan.. Tapi, gue baru nemu back-up dari semua kenangan itu ya sekarang ini, baru-baru ini... hfffttt lama juga yes.

Jadi, beberapa minggu sebelum putus, hape gue rusak, matiiii total dan gue juga gak niat benerin karena emang penyakitan. Trus sejak itu sampe sekarang gue pake hape Kakak buat komunikasi sama orang lain. Agak sedih juga sih gak sempet back-up datanya, kontak orang-orangnya itu lhooo. Maha penting. Nah pas putus, gue gak kayak orang-orang lain yang langsung ngapusin kenangan sama mantan. Ya gimana mau ngapus, orang hapenya udah rusak duluan, kenangannya abis bis bisss :))

Waktu itu gue bersyukur banget hape gue rusak duluan, jadi gue gak perlu drama banget lah ya ngapusin kenangan yang banyak ituh. Yaaa ada drama dikit sih pas ngapus di sosmed, eh, tapi itu ngapusnya karena emosih~~

Trus, hari ini, gue buka komputer, iseng mau ngerapihin isinya, eeeh kok ya nemu folder back-up data hape gue yang waktu itu.. Kok bisa?

Mari mundurin waktu dulu...... Jadi gini, hape gue itu sempet rusak di awal 2015 dan dibenerin sama temennya mas mantan, semua datanya diback-up ke komputer gue, udah deh tuh hape gue normal adanya. Nah terus, beberapa minggu sebelum putus bulan Oktober, eh hape gue rusak lagi. Mati semati-matinya. Temennya mas mantan saat itu udah pindah kerja agak jauh jadi dia gak bisa benerin lagi. Ya sudah gue ikhlaskan lah ya dia mati selamanya, dengan data-data yang belom sempet diback-up (lagi).

Trus hubungannya apaaa?

Enggak ada sih. Gue kok jadi bingung korelasinya di mana ya...

Hmm.. Gini sih.. Yaa setelah empat bulan berlalu, setelah gue ketemu lagi back-up data hape gue pas rusak pertama, dengan banyaknya foto bahkan voice note kenangan.... Gue merasa puaaaas banget bisa berhasil ngapusnya tanpa drama sama sekali. Hehehe. Awalnya kaget sih, gilee banyak juga kenangannya, padahal kan baru back-up sampe awal 2015 gitu... Tapi yaa gue apus dengan rasa puas dan bangga. Iya, bangga, bangga karena gue udah berhasil ngelawan drama gue dulu pas putus. *pas putus, saking dramanya, sampe turun 3kg*

Aduh kalo diinget-inget mah ya, lucu banget duluuu. Kisah cinta yang gak ada angin gak ada ujan tiba-tiba berakhir ya siapa yang gak drama cobaaa *kayaknya gue doang yang drama*. Susah payah juga move on nya waktu itu. Sahabat-sahabat gue saksinya :p

Gue puas dan bangga banget sama pencapaian gue setelah empat bulanan lebih ini. Ngerasa...... Lega. Hehehehe.

Kalo sekarang sih, hidup gue ya hidup guee, hidup mas mantan ya hidup mas mantan. Masing-masing udah milih kebahagiannya sendiri. Gue juga sadar, dengan banyak banget kesamaan gak bakal bikin kita bersatu jadi pasangan sempurna kayak yang diliat orang-orang selama ini. Gitu. Gue pernah baca di mana gitu ya, udah agak lupa tapi gue simpulin kira-kira gini: gak semua orang yang hadir di kehidupan kita itu bakal sama-sama kita terus, ada yang tinggal, ada juga yang mampir buat ngasih pelajaran hidup.

Dan, dia, mampir :)

Sampe sekarang gue juga gak tau sih kabar mas mantan gimana, gak mau tau juga, maunya tiba-tiba diundang pas dia nikah aja..
.
.
.
.

.

Reeuuuus~


Sebenernya gue agak bingung mengkategorikan postingan ini kemana. Judulnya apaaa, isinya apa, endingnya nanggung...

 

PS: mas mantan, kalo lo baca postingan ini, gue mau bilang: Makasih ya udah mau sama gue dulu. Hahaha. Makasih deh pokoknya. Maaf selalu ngerepotin lo juga. Meskipun akhirnya kita gak bareng lagi, gak apa-apa kok, banyak banget pelajaran yang bisa diambil. Semoga lo selalu sehat dan bahagia plus sukses sama kerjaan lo, gue pun begitu. Yoeeeh~



Peace, Love, and Gawl.
k.

No comments: